-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Positif COVID-19, Empat Warga Cikopo Bungursari Diberikan Sembako

    Admin
    Selasa, November 24, 2020, 12.54 WIB Last Updated 2020-11-24T05:54:51Z
    Penyerahan sembako
    Purwakarta
    - 4 keluarga di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari Purwakarta di berikan bantuan sembako oleh pemerintah Desa. Keempat keluarga itu seperti diketahui pada saat ini positif COVID-19.

    "Kemarin kami beserta TP PKK Desa telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada 4 keluarga yang dimana keluarganya sedang di isolasi mandiri karena COVID-19," ujar Tatang Supriatna. A. Md, Pj Kades Cikopo, ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Senin (24/11/2020) di temui di kantor desanya.

    Selain menyerahkan bantuan sembako, lanjut Tatang, pada hari Kemarin juga telah di lakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan tempat tinggal ke empat warga itu, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona.

    "Selain menyerahkan sembako, kami juga melaksanakan penyemprotan desinfektan dan menyerahkan masker termasuk vitamin kepada warga itu," jelas Tatang Supriatna.
     
    Bersama itu pula, Pemerintahan Desa Cikopo menghimbau kepada para warga masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatan diri dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

    " Yaitu dengan cara melakukan 3 M yakni (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), karena pada saat ini penyebaran COVID-19 sangat tinggi. " ungkap Tabo, sapaan akrabnya Pj Kades Cikopo.

    Reporter
    : Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini