Video Klip The Ronrock “Terima Aku Disampingmu” Tampilkan Nuansa Serba Lawas


Purwakarta - Setelah berhasil merilis dengan video klip sebelumnya dilagu "Biar masa terus berlalu". Kini Grup Band The Ronrock kembali merilis video klip lagunya terbaru dengan "Terima Aku Disampingmu" . Band yang terkenal dengan gagasan yang kental dan tegas ini berhasil mengemas video klip tersebut dengan mengusung nuansa lawas yang tercermin dari ornamen-ornamen lawas yang ada di dalam video yang dirilis pada Rabu (04/10/20). 

Dari video klip "Terima aku disampingmu" ini menceritakan tentang pengharapan serta pembuktian perubahan diri. Karena kesetiaan yang pernah di tanamkan kepada seseorang yang tidak akan di ulanginya lagi untuk kembali merajut kasih dan melakukan hal yang baik dimasa yang akan datang.

Nostalgia zaman dulu membuat penonton melihat gaya pacaran jadul seperti media komunikasi yang masih didominasi oleh pesan singkat dan telepon. Adapun ornamen-ornamen seperti ponsel lawas untuk mengirim pesan singkat, mobil jadul dan pakaian khas tahun 90-an dalam video ini. Pemilihan warna yang terang dan mencolok juga semakin menguatkan esensi dari masa lawas.

Lagu ini di ciptakan oleh Roni The Ronrock serta Asdo Engsel, band yang beranggotakan Roni (vocal), Batman Sutiawan (gitar 1), Faisal Tobagus (gitar 2), Hamdan Singadang (drum), Nia Noy (model) lagu ini bisa dinikmati di chenel Yotube The Ronrock.

Kontributor: DK (KIM Kabupaten Purwakarta)