-->

Obon Tabroni Anggota DPR-RI: COVID-19 Itu Nyata Bukan Konspirasi Saja

Obon Tabroni Anggoya DPR-RI: COVID-19 Itu Nyata Bukan Konspirasi Saja
Purwakarta - Merebaknya wabah virus corona COVID-19 di seluruh dunia terutama di indonesia hingga kini ditetapkan sebagai pandemi global diiringi dengan bermunculannya teori konspirasi. 


Menurut anggota legislatif di Komisi IX dari DPR-RI yang merupakan salah seorang anggota legislatif dari Partai Gerindra DPR-RI Dapil Jawa Barat 7, Komisi IX yang meliputi Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Kependudukan itu menuturkan, Corona Virus tersebut memang benar ada. Setelah dirinya mendapatkan informasi terkait rekannya yang sama satu profesi meninggal dunia di sebabkan oleh COVID-19.


"Ini bukanlah konspirasi dan ini telah terbukti terhadap kawan saya di DPR-RI, dia meninggal akibat positif Coronavirus, selain itu juga ada Sekda Provinsi DKI Jakarta, yang sama meninggal karena COVID-19," ujar Obon Tabroni, ketika ditemui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/10/2020) di aula Desa Bungusari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, pada saat sedang, Sosialisasi program Indonesia Aehat dengan pendekatan keluarga pada masa pandemi COVID-19 kepada masyarakat.

 


Untuk itu Obon mengingatkan kepada maayarakat, hal yang termudah untuk mencegah terjangkitnya Virus Corona agar para warga menjaga kesehatan diri dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) fs dengan langkah 3M.


"Lakukanlah memakai masker, menjaga jarak pertemuan dan mencuci tangan (3M), jangan sampai mengabaikan hal ini," pungkasnya. 


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)