-->

Raker SMI Komwil Purwakarta Di Gunung Bakti-Burangrang Sederhana Dan Bermakna

Inilah pengurus PPS SMI Komwil Purwakarta periode 2020-2024 yang baru terbentuk
Purwakarta - Rapat Kerja Persatuan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Komwil Purwakarta, yang digelar pada hari Sabtu-Minggu (19-20 September 2020) di Gunung Bakti & Gunung Burangrang Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, masa bakti 2020-2024.

Suksesnya acara ini tak luput dari dukungan dari berbagai pihak, sehingga rapat kerja Persatuan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (SMI) Komwil Purwakarta berjalan sesuai rencana.

Menurut ketua umum persatuan pencak silat Komarudin Al-afghan, rapat kerja ini sebagai penentu kebijakan dan kemajuan perguruan empat tahun kedepan, dan di laksanakan secara sederhana namun bermakna.

"Biasanya apabila rapat kerja itu di lakukan di gedung, sehingga pesertanya pun dapat tidur nyaman di hotel, namun berbeda dengan perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia di Komwil Purwakarta. Kegiatannya dilakukan di alam terbuka, yakni di Gunung Bakti Gunung Burangrang Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Purwakarta, untuk membiasakan diri dan menguatkan fisik," ujarnya kepada peserta rakor.

Masih menurut Komeng sapaan akrabnya 
Komarudin Al-afghan pria bertubuh atletis itu, direncanakan kedepannya perguruan ini akan mengadakan rapat kerja tiap tiga bulan sekali.

"Di triwulan kedepannya akan di adakan kegiatan serupa apalagi jika akan ada event atau kegiatan pertandingan," jelas ketua Pencak Silat Satria Muda Indonesia Komwil Purwakarta hasil pemilihan, 2020-2024. 


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)