-->

Dadi Korban Kebakaran Di Palinggihan Kecamatan Plered, Dapatkan Bansos dari Dinsos Purwakarta

PJ Kades Palingihan Kecamatan Plered, Kamis (10/9/2020), saat menerima bantuan sembako dari Dinsos, TAGANA dan Pekerja sosial
Purwakarta - Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta, TAGANA dan Pekerja Sosial berikan bantuan logistik kepada keluarga Dadi (42), seorang pemulung di kampung pangkalan RT 006/003 Desa Palinggihan Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Seperti sebelumnya pernah diberitakan oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta pada Kamis 3 September 2020 yang lalu, di duga penyebab kebakaran itu gara gara obat nyamuk bakar.

Hingga sampai saat berita ini ditulis, korban beserta istri dan keempat anaknya, kini tinggal di sebuah rumah kontrakan, tak jauh dari kediamannya yang hangus terbakar.

"Kediaman Dadi kini sedang dibangun kembali, dia mendapat bantuan dari Program Rutilahu, yang kabarnya sebesar 15 Juta dan dibantu oleh para tetangganya," sebut Lilis kontributor KIM Kecamatan Plered kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, Kamis (10/9/2020).

Lilis menambahkan, Pihak Dinsos Kabupaten Purwakarta datang ke lokasi tersebut hanya menyerahkan bantuan sosial berupa sembako.
 


"Sembako itu langsung diterima oleh Ujang Atep PJ Kepala Desa Palinggihan, dan diserahkan langsung oleh Masudah, SE., selaku Kepala Seksi Perlindungan Bencana Alam dan Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta yang didampingi oleh Undang dari Taruna Siaga Bencana (TAGANA), dan Danu Maulid Efendi dari pekerja sosial," ungkap Lilis. 

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)