-->

Pertemuan Antara Ridwan Kamil, Kasad Jenderal TNI dan Wakapolri Komjen Pol, Ini Yang Dibahas

Pertemuan Antara Gubernur Jabar, Kasad Jenderal TNI dan Wakapolri Komjen Pol
KIMPurwakarta.web.id - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil dengan agenda membahas tentang pelaksanaan penanganan Covid-19 dan juga pembahasan tentang percepatan pemulihan ekonomi di wilayah.

Andika Perkasa mengatakan, kehadiran dirinya bertemu dengan Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan update terbaru terkait tentang penanganan Covid maupun pemulihan ekonomi daerah, khususnya di Jawa Barat.


"Saya dan Wakapolri sebagai anggota Tim Pelaksana Penanganan Covidnya dan pemulihan ekonomi Nasional. Intinya, kami berdua hanya ingin mendapatkan update dulu tentang penanganan Covid maupun pemulihan ekonomi daerah," ucapnya.


Andika berkeyakinan bahwa, variable-variable ditiap-tiap daerah memiliki perbedaan dan untuk di Jawa Barat sejak pandemi Covid-19 ini muncul, Gubernur Jawa Barat sudah menangani dengan baik.


"Kami yakin pak Gubernur punya nolis yang lebih akurat tentang apa yang terjadi disini dan bagaimana menanganinya, " terang Kasad, yang juga Wakil Ketua Pelaksana Komite Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, di Gedung Sate, Jumat (21/08/2020).


Sementaa itu, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa orientasi permasalahan yang ada di Jawa Barat akan dibawa ke tingkat pusat untuk kemudian dipelajari dan diberi masukan-masukan, koreksi-koreksi apa yang sudah dibuat oleh Gubernur.


"Depok nanti akan kami upayakan membantu melalui Kapolda, Pangdam dan DKI termasuk kegiatan sosialisasi dalam hal penggunaan masker yang baru 50% nanti kita dorong juga akan membantu," imbuhnya.(*)


Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)