-->

Meriahkan HUT RI Pemuda Rawasari Plered, Adakan Turnamen Sepak Bola

Pertandingan sepak bola mini antara dua tim yakni tim Pemuda Aspro VS Bomat FC
Purwakata - Meriahkan HUT RI Ke 75, Kedusunan di Desa Rawasari Kecamatan Plered Purwakarta, selenggarakan turnamen mini sepak bola yang di ikuti oleh 10 tim se-Desa Rawasari.

Kegiatan ini di prakarsai oleh para pemuda di desa tersebut di mulai sejak 9 Agustus dan final pada 25 Agustus 2020.

Batasan usia para pemain maksimal 25 tahun, sedangkan banyaknya jumlah pemain pada setiap tim terdiri dari 10 pemain dan banyaknya jumlah tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola mini ini ada 10 tim juga," u
jar Bubun Bunyamin selaku wakil ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen sepak bola mini tingkat desa, ketika ditemui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (17/8/2020) di sela sela persiapan pertandingan di lapang Ongeh Rawagede Desa Rawasari Plered.

Bubun berharap dengan terselenggarakannya turnamen ini masih, selain bertujuan untuk hiburan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-75 pada tahun 2020, melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan. 


"Melalui ajang ini juga, dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik diantara para pemuda," pungkas Bubun menutup wawancara. 

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)