-->

Maknai HUT RI Ke-75, SMPN 3 Pasawahan Dengan Berbagi

Salah serang pelajar dari SMPN 3 Pasawahan saat sedang meberikan sembako
KIMPurwakarta.web.id - SMPN 3 Pasawahan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan beragam kegiatan, dengan mengusung semangat bangkit dan berbagi di tengah pandemi.

Yati Rosmiati S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala Sekolah menuturkan para pelajar tersebut yang tergabung dalam jajaran pengurus Organisasi Siswa (Osis) Pasti SMP Negeri 3 Pasawahan menggelar kegiatan untuk tetap menumbuhkan rasa cinta terhadap Ibu Pertiwi, dengan cara berbagi kepada seksama yang membutuhkan.


“Meskipun perayaan HUT RI kali ini berbeda dari biasanya, namun harapan kita semoga segala keterbatasan ini tetap tidak mengurangi esensi dari rasa cinta terhadap tanah air,” ucap Yati Rsomiati.

Yati menjelaskan, hari ini para peserta didik kita peduli berbagi, berupa sembako dan pakaian layak pakai yang didapatkan dari donasi seluruh siswa-siswi SMP Negeri 3 Pasawahan Purwakarta.

"Meskipun sederhana namun terasa sungguh bermakna," ujar Yati.


Yati berharap dari kegiatan ini, para pelajar mampu menanamkan cinta tanah air sejak dini, senang berbagi dengan sesama yang membutuhkan juga memupuk rasa kebersamaan.(*)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)