-->

Kini Desa Karangmukti Bungusari Miliki Penjabat Kades Baru

Sertijab penjabat Kades Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.
Purwakarta - Serah terima jabatan Kepala Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dari Aan, S.Pd.I,M.Si, kepada penjabat baru dari Arif Danu, Selasa (10/6/2020).

Acara prosesi tersebut dihadiri langsung oleh Camat Bungursari, M. Saripul Harom, S.Sos,perwakilan penjabat Kades dan tokoh masyarakat di sana.

Dalam sambutan pertamanya Aan selaku penjabat Kepala Desa lama berpesan kepada warga agar dapat bekerjasama dengan penjabat yang baru.

"Siapapun PJ Kadesnya, saya berharap agar para warga dapat bekerjasama dengan Pak Arif Danu Koswara. Disini selama hampir 6 bulan saya menjabat, banyak yang saya rasakan, terutama kekompkan warganya," ujar Aan, dengan raut wajah yang sedih.

Sementara itu hal yang sama juga diharapkan oleh PJ Kades Karangmukti yang baru baru ini dilantik sebagai penjabat yang baru, menurutnya dia berharap agar para warga, terutama RT RW dan perangkat desa Karangmukti, agar terbuka dalam hal apapun yang ada di desa agar bisa membangun kebersamaan.
 


"Permasalahan apapun itu, saya hanya bisa berharap agar seluruh perangkat desa terbuka, agar dapat di selesaikan permasalahannya," ungkap Danu yang juga menjabat Sekcam di Bungusari, Kabupaten Purwakarta itu.

Sementara itu menurut Camat Bungursari M. Saripul Harom, dirinya juga kepada pemerintah desa Karangmukti, di kepemimpinan Arif Danu, dapat lebih maju lagi.


"Karena beberapa waktu yang lalu desa ini mendapatkan predikat ketiga sebagai peserta lomba kesehatan gerak (Kesrak) tingkat nasional," kata Harom.


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)