Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta Pengambilan Sumpah ASN di Kecamatan Bungursari Melalui Video Conference - KIM Purwakarta

Pengambilan Sumpah ASN di Kecamatan Bungursari Melalui Video Conference

Camat Bungursari M. Saripul Harom, S.Sos saat memberikan sambutan di Aula Kecamatan Bungursari (Foto: Ade/KIM)
PurwakartaSejumlah 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta menjalani pengambilan sumpah, atau janji menjalankan segala kewajiban yang melekat, juga setia kepada negara, dan bangsa.

Camat Bungursari M. Saripul Harom, S.Sos mengatakan selamat dan sukses kepada bapak dan ibu yang hari ini atas pengambilan sumpah janji dan telah menjadi ASN.

"Saya turut bahagia atas pengambilan sumpah janji yang telah di laksanakan hari ini melalui video conference
, dengan jumlah ASN 10 orang diwilayah Kecamatan Bungursari," kata Camat saat sambutannya di Aula Kecamatan Bungursari, Selasa (5/5/20).

Lanjut Camat,
menjadi ASN bahwa kita harus sudah diniatkan dengan tulus dan ikhlas.

"Kita sudah diniatkan dari awal bahwa kita akan menjadi ASN untuk tulus dan ikhlas memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara," ucap Camat.

Camat pun berharap kepada bapal/ibu yang sudah jadi ASN hari ini agar selalu ada keterikatan antara pemerintah kecamatan dan UPTD, serta tidak ada yang punya ego almamater atau pun ego kelembagaan.
 


"Saya berharap ego lembaga, ego almamater harus di tunda dulu apabila kita sudah terjun ke ranah masyarakat dan harus serta memberikan sumbangsih terhadap masyarakat. Terkait dengan profesi kita masing- masing tujuannya membangun sebuah program tercapai sehingga satu wilayah bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bungursari," pungkasnya


Reporter: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)