-->

Lawan Corona, Mahasiswa Purwakarta Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Pembagian masker dan sanitizer kepada masyarakat
Purwakarta - Gabungan dari beberapa Organisasi Mahasiswa Purwakarta dan Organisasi Masyarakat yang terdiri dari IMM, PERMATA Purwakarta, HMI, KAMMI, Aliansi BEM Purwakarta, IPNU, IPPNU, IPM dan GAZA, hari ini membagikan hand sanitizer dan masker secara gratis kepada masyarakat Purwakarta.

Aksi pembagian tersebut diberikan kepada orang yang sedang beraktivitas diluar rumah seperti di pasar, stasiun, dan perkampungan.

Beberapa masyarakat mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa purwakarta yang sudah perduli terhadap masyarakat purwakarta dan mengingatkan untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus covid-19 dengan membagikan masker dan hand sanitizer karena ini sangat membantu mereka.

Salah satu organisasi mahasiswa Purwakarta, Ketua Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Miqdad Amr mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran mahasiswa, pelajar dan pemuda Purwakarta yang telah melaksanakan aksi gerakan berbagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.


"Semoga jajaran mahasiswa dan pemuda yang ada di Purwakarta dapat solid selalu dan konsisten dalam melaksanakan  kegiatan sosial yang bisa di rasakan oleh masyarakat di Purwakarta," tutur Miqdad.


Selain membagikan brosur yang berisi gejala-gejala awal dari Virus Covid-19, mahasiswa menghimbau agar masyarakat sadar akan gejala-gejala pada Covid-19 ini, dan ketika masyarakat mengalami gejala-gelaja tersebut masyarakat Purwakarta diharapkan langsung menghubungi puskesmas setempat agar segera ditangani.

"Kami berharap dengan aksi ini semoga dapat memutuskan mata rantai wabah virus covid-19 ini," ungkap dia.


Kontributor : DK (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)