-->

Asep Yang Tewas Di Pos Polisi Cikopo, Ternyata Warga Banjar Majalengka

Mayat Asep Setiawan (51) warga Banjar Majalengka, ketika di evakuasi oleh tim Inafis Polres Purwakarta, di bantu oleh Babinsa Cikopo, Koramil 1904 Campaka, Kodim 0619/Pwk.
Bungursari - Heboh menjadi perbincangan warganet di Purwakarta, ternyata pria paruh baya yang diketemukan tewas di perempatan lampu merah taman pinggir jalan dekat Pos Polisi Cikopo kampung Mulyasari RT. 05/02 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta tersebut, belakang di ketahui bernama Asep Setiawan (51).

Pada saat di ketemukan oleh saksi Janwar Aripin (22) seorang petugas kebersihan yang setiap hari membersihkan lokasi sekitar TKP mengira korban sedang terlelap tidur, saksi akhirnya sempat menegur korban agar tak tidur sembarangan tempat.

"Korban sempat dibangunkan oleh saksi, namun ternyata korban Asep sudah tak bernyawa lagi. Akhirnya beberapa warga tersebut melaporkan penemuan mayat itu ke pihak Polsek Bungursari Resort Purwakarta," terang Kompol H. Agus Wahyudin, ketika di konfirmasi oleh FK KIM Bungursari tersambung melalui WhatsApp, Minggu (2/2/2020).

Masih kata Kapolsek, di duga korban meninggal karena sakit.


"Di tubuh korban tak di ketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun kekerasan," ujarnya.
 


Kapolsek menambahkan, barang-barang yang di bawa korban ada tas berwarna merah biru bermerk Eiger, di dalamnya terdapat power bank, kabel casaan, kacamata, handuk berwarna coklat, pakaian, tasbih dan sarung.

"Jajaran Polsek pada saat menerima laporan, langsung mendatangi TKP, dan menghubungi Tim Inafis Polres Purwakarta, selanjutnya korban langsung di bawa ke RS Bayu Asih guna penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya. Tak lama kemudian korban di jemput oleh keluarganya untuk di kebumikan di Desa Sangiang lama RT 001 / 001 Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka," pungkas Konpol H. Agus Wahyudin.

(Yusup Bachtiar)

FK KIM Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)