-->

Ustad Joey,"Hikmah di Balik Maulid Nabi Muhamad"


Purwakarta - Pada bulan ini beberapa tempat di wilayah Kecamatan Purwakarta memperingati hari Maulid Nabi Muhamad, SAW dengan acara berupa Tabligh Akbar yang salah satunya di gelar di wilayah RW 10 Kelurahan Nagritengah.

Banyak hikmah yang bisa dipetik dari perayaan Maulid Nabi selain siraman rohani dan tausiah dalam acara itu.

Seperti apa yang dipaparkan oleh Ustad Joey mengenai acara Maulid, bahwa dirinya pribadi merasakan hikmah syukur & ke-Taqwa- an.

"Alhamdulilah saya diberikan kebahagiaan hati dari silaturahmi bersama & menjunjung tinggi nilai toleransi bersama umat antar akhlak," kata Beliau, Purwakarta, Minggu (17/11/19).
 


Acara itu dihadiri oleh Babhinsa, Kamtibmas, Karang Taruna Tunas Raharja, RW 10, dan Lurah Nagritengah, Lembaga Dakwah Manhajus Solihin, Grup Hadroh Al-Fakir Pasar Rebo, dan warga, yang membuat Ustad Joey selaku penceramah merasakan karomah kehadiran Baginda Nabi Muhamad SAW di acara itu.

"Kutipan uswatun hasanah yang berati teladan yang baik dan akhlakul karimah yang berarti perilaku terpuji Kanjeng Nabi, saya rasakan disini bersama warga yang hadir berperilaku santun, sopan, dan damai," ujar Ustad Joey.

Ustad Joey mengharapkan setelah acara Maulid ini kerukunan tetap terjaga lewat doa nya.

"Mudah-mudahan masyarakat khusunya warga RW.10 yang mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Al - Fakir diberikan keberkahan oleh Allah SWT agar dijaga hatinya seperti Nabi Muhamad untuk diberikan rasa peduli menjaga kerukunan... Amin," ucapnya.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)