-->

Hendri, Iseng Menjadi Hobi Yang Menambah Income

Foto bersama Hendri dan Demian (Foto: Wief/KIM)
Purwakarta - Jika Kita Serius mendalami hobi siapa sangka malah menjadi salah satu sumber income, hal itu sudah dibuktikan oleh seorang pesulap dari Kab. Purwakarta yang perhelakannya sampai membentuk brand "Sanjaya Entertainment".

Berawal dari Isengnya tertarik mencoba belajar trik dengan kartu remi, sosok bernama Hendri Crow ini memulai kisahnya sebagai Magiction.

"Awal saya mengenal trik sulap pada tahun 2013, dulu saya ngulik trik kartu dan aktif mengikuti komunitas sulap di Purwakarta," Ungkap Pria kelahiran 22 Juli 1995 itu.

Hendri terus berlatih menjamah ke seni sulap yang lainnya sampai pemilik motto usaha "keceriaan yg anda dapat itu lah kebanggan kami" ini mencoba mengikuti kompetisi memecahkan rekor dunia mengendarai kendaraan dengan mata tertutup.

"Karna unsur kesenangan saya seperti haus dengan kecintaan saya di dunia sulap, dulu saya juga memberanikan diri mengikuti kompetisi mengendarai kendaraan dengan mata tertutup," Ujar suami pasangan Hermawati itu.

Saat ini Hendri berada di posisi "Manisnya Hasil Keuletan", Bahkan anak dari pasangan Bapak Agus Suparno & Ibu Ai Komariah ini pernah menjadi klein Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius S.ik, MH.
 


"Sanjaya Entertainment yang saya rintis sudah banyak Perform di acara sekolah, pesta, event organizer, Alhamdulilah saya juga pernah manggung di acara Polres Purwakarta yang di gelar oleh Kapolres AKBP Matrius," Ulasnya.

Hendri terus berinovasi mengembangkan kemampuan magic-nya dan crewnya agar perusahaan yang dia rintis menjadi kepercayaan konsumen.

"Kami Sanjaya Entertainment yang bergerak di bidang jasa hiburan terus berinovasi untuk bisa menghibur anda semua , keceriaan yg anda dapatkan dari kami itu adalah sebuah kebahagiaan terbesar bagi kami,"Pungkasnya Mengakhiri perbincangan. 


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)