-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Purwakarta Kota Salurkan Air Bersih Kepada Warga Sindangkasih

    Admin
    Jumat, Oktober 11, 2019, 09.17 WIB Last Updated 2019-10-11T02:24:55Z
    Polsek Purwakarta salurkan bantuan air bersih kepada warga Sindangkasih
    Purwakarta - Akibat kekeringan berkepanjangan, Kapolsek Purwakarta Kota beserta anggotanya, distribusikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Kelurahan Sindangkasih.

    Menurut Kapolsek, pendistribusian air tersebut dilakukan karenakan kondisi pada saat ini di wilayahnya ada beberapa tempat yang memang sudah mengalami kekeringan.

    "Akibat kekeringan pada saat ini, di beberapa wilayah perlu dilakukan pendistribusian air," ujarnya kepada KIM Kab. Purwakarta, Kamis (10/10/2019).


    Lebih lanjut, sambung dia. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas Sindangkasih Aipda Hasanudin dan beberapa anggota lainnya, melaksanakan giat pendistribusian bantuan air bersih kepada warga yang mengalamai kekeringan di Kampung Cigedokan RT 48 /RW14 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

    "Kebetulan dalam pendistribusian tersebut dihadiri pula oleh Kasi Kesos Kecamatan Purwakarta, kemudian ada pula Kasi Trantib, ketua RW14, Ketua RW 10, Ketua RT 48/14 dan warga sekitar pula,"sebutnya.


    Bantuan tersebut, menggunakan dua truk tangki PDAM Purwakarta yang berkapasitas 4000 liter.

    Kapolsek Purwakarta juga mengimbau kepada masyarakat, bahwa bantuan air bersih ini, semata-mata hanya untuk membantu warga masyarakat yang saat ini sedang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi supaya ada sinergitas anatara warga terhadap kepolisian.

    Dalam kesempatan ini, seketika saja diserbu oleh warga masyarakat. Selanjutnya pihak warga juga berharap dikemudian hari ada bantuan air bersih kembali, karena ini sangat membantu dalam kebutuhan sehari-hari, tutur ketua RT dan warga sekitar.


    (Yusup B)
    KIM Kab. Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini