-->

Dede Tajudin Komandoi Karang Taruna Bungursari 2019-2022

Dede Tajudin, ketua Karang Taruna Desa Bungursari Kecamatan Bungursari
Kabupaten Purwakarta, masa bakti 2019-2022.
 Bungursari - Dede Tajudin nomor urut 1 calon ketua Karang Taruna Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, akan pimpin Karang Taruna Desa komandoi organisasi pemuda di desanya untuk tiga tahun kedepan, yakni 2019-2022.

Dede pada saat pemilihan yang dilaksanakan di aula kantor Desa pada Minggu (13/10/2019) pagi hingga siang tersebut, memperoleh suara terbanyak di bandingkan dengan lawannya Dedi Mulyadi nomor urut 2 dengan telak memperoleh suara 88 sedangkan untuk nomor urut 2 Dedi Mulyadi memperoleh suara 76, dan 1 suara tidak sah karena tak tercoblos.

Ketika ditemui oleh KIM Kab. Kabupaten Purwakarta, Menurut Udin Haerudin, Kades Bungursari, dirinya selaku PJ Kepala Desa berharap agar pengurus yang baru ini agar bisa memfasilitasi kepentingan masyarakat dengan Pemerintahan dan pihak lainnya.

"Pemerintahan desa berharap kepada ketua yang baru, dimohonkan agar berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa, apabila misalnya ada salah satu perusahaan dilingkungan setempat, agar di CSR nya manfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan desa," ujar Kades Bungursari
 
 Situasi pemilihan ketua Karang Taruna Desa Bungursari Kecamatan Bungursari
Kabupaten Purwakarta, Minggu (13/10/2019)
Sementara itu menurut Sadi Sekdes Bungursari, untuk pelantikan Ketua Karang Taruna Desa, akan menunggu terbentuknya struktural kepengurusan.

"Secepatnya akan dilantik dalam waktu dekat ini,"singkat Sadi, ketika ditanyai kapan pelantikan Ketua dan pengurus Karang Taruna.

Dede Tajudin, ketika ditemui oleh KIM Kab. Kabupaten Purwakarta usai Pemilihan menuturkan bahwa dirinya akan mempererat tali silaturahmi antar pengurus yang baru dengan yang lama, termasuk dengan pihak pemerintahan desa dan perusahaan yang ada di wilayahnya.

"Saya akan mempersatukan pemuda di Bungursari, untuk tetap solid lagi," ujarnya dirinya.

Lebih lanjut, sambung pria berbadan tegap itu, dia juga berharap kepada pemuda di Bungursari, agar terus berkreasi menciptakan kreativitas seperti UMKM, seni dan kegiatan lainnya.

"Selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan pihak pengurus lama serta berkoodinasi dengan beberapa perusahaan yang ada untuk mengali potensi yang ada untuk CSR," harap dia.



(Yusup Bachtiar)
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)