Satu-satunya Kades Perempuan di Kecamatan Bungursari Berakhir Masa Jabatannya di Tahun 2019

Sertijab Kades Cinangka Kec. Bungursari
Bungursari - Serah Terima Jabatan (sertijab) Kedes Hormat Cinangka Hj.Ida D Marliana kepada PJ Kades Hj.Sumiati S.Pd di aula Desa Cinangka.

Malam ini sertijab di hadiri oleh Camat Bungursari, Kades Hj.Ida D Marliana, PJS Kades Cinangka,Staff Desa Cinangka, Babinsa, Kamtibmas, Bamusdes,MUI Desa Cinangka,Rt/Rw,Karang Taruna dan Warga Masyarakat Desa Cinangka.

Sambutan Kades Hormat Hj. Ida D Marliana mengatakan,terima kasih kepada staff desa dan masyarakat yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Kepala Desa Cinangka.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga Cinangka yang telah mempercayai saya sebagai Kepala Desa Cinangka dan terima kasih pula kepada staff desa yang telah membantu saya menjalankan program pemerintahan" saat di temui KIM Bungursari senin,(02/09/2019).

Walaupun sudah tidak menjabat kades lagi Hj. Ida pun akan terus membangun Desa Cinangka.

"Rencana kedepannya saya akan terus membangun Desa Cinangka walaupun sudah tidak menjabat kapala desa lagi" ungkapnya

Sebelum menginjak masa pilkades Hj. Ida akan terus bersilaturahmi ke warga Desa Cinangka.

"Sesibuk apapun pekerjaan saya nanti nya,saya akan sempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke warga - warga khususnya desa Cinangka." pungkasnya

Di tempat yang sama Hj. Sumiati S.Pd mengharapkan,kedepan nya pekerjaan yang tertunda bisa berjalan sukses dan lancar.

"Adanya komunikasi dan koordinasi dengan kades lama dan staff desa Mudah - mudahan saya bisa melanjutkan pekerjaan - pekerjaan yang tertunda dengan harapan sekses dan lancar" pungkasnya.


Ade Suhada

KIM Kec. Bungursari