-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MANTAN KADES MENANGIS SAAT SAMBUTAN KARENA TIDAK DIHADIRI OLEH ISTRI TERCINTANYA

    Admin
    Selasa, September 03, 2019, 21.53 WIB Last Updated 2019-09-03T15:36:53Z
    Sambutan mantan Kades Parakan Garokgek
    Kiarapedes - Berdasarkan Surat Keputusan Buapati Purwakarta tentang pemberhentian kades dan penjabat kades No: 141.1/kep 479-DPMD/2019. Badan Permusyawaratan Desa Parakan garokgek melakksanakan Acara Sertijab Kepala Desa Parakan Garokgek.

    Serah terima jabatan Kades dari Kades Definitip kepada Penjabat Kades di Desa Parakan Garokgek berjalan lancar,

    Mantan Kades Desa Parakan Garokgek Anang Sunara menuturkan dalam sambutannya,


    Sertijab Kades Parakan Garokgek Kecamatan Kiarapedes
    "Saya meminta maaf kepada seluruh tamu undangan dan warga yang hadir memenuhi ruangan rapat atas ketidak hadiran istri yang saya cintai, bahwa Istri saya telah wafat beberapa bulan yang lalu" tutur mantan Kades Parakan Garokgek Anang Sunarya, Selasa 03 September 2019.

    Berdasarkan pantauaan KIM Kec. Kearapedes, Serah terima jabatan PKK Desa Parakan Garokgek yang seharusnya lakukan oleh Ibu kades selaku Ketua PKK Desa Parakan Garokgek di ambil alih oleh istri dari Sekdes yaitu Ibu Ina Marlina selaku Sekretaris PKK Desa Parakan Garokgek

    Dilanjut dengan sambutan Penjabat Kades 
    Parakan Garokgek Wawan Setiawan. SE menjelaskan bahwa,

    Apa yang telah menjadi kebijakan Kades Definitip yang telah melalui proses Musyawarah bersama warga tidak akan di rubah karena itu adalah aspirasi masyarakat, saya hanya melengkapi administrasinya saja" ujarnya Wawan Setiawan. SE pada saat memberikan sambutan.

    Setelah seluruh tahapan acara serah ertima jabatan dilaksanakan, pengatur acara menginstruksikan seluruh tamu undangan dan warga yang hadir untuk memberikan mushafahah kepada Mantan Kades Desa Parakan Garokgek, sehingga hujan air mata dan pelukan hangat yang seolah-olah mengucapkan turut berbelasungkawa atas Wafat nya istri yang dicintainya.



    Noval
    KIM Kec. Kiarapedes
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini