-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Harom Hadiri Sertijab 9 Kades

    Admin
    Rabu, September 04, 2019, 22.08 WIB Last Updated 2019-09-04T15:08:16Z
    Camat Bungursari, Kabupaten Purwakarta, saat memberikan sambutan pada acara Sertijab Kades di Desa Dangdeur
    Bungursari - Selama tiga hari berturut-turut, Camat Bungursari Kabupaten Purwakarta, kelilingi sembilan Desa binaannya. Desa-desa yang telah habis masa jabatannya tersebut diantaranya adalah Desa Cibening, Desa Ciwangi, Desa Bungursari, Desa Karangmukti, Desa Cibungur, Desa Cikopo, Desa Cibodas, Desa Cinangka dan terakhir Desa Dangdeur.

    Muhamad Saripul Harom,. S. Sos, Camat Bungursari Kabupaten Purwakarta, menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan maraton, dirinya mengelilingi sembilan Desa, karena para Kadesnya sudah habis masa jabatannya per 28 Agustus 2019 kemarin.

    "Saya harus menghadiri undangan dalam serah terima jabatan para Kades lama ke PJ Kades yang baru saja dilantik oleh Bupati Purwakarta, beberapa waktu lalu, karena dalam sertijab ini ada yang harus saya saksikan dan saya tandatangani juga," ujarnya ketika menyampaikan sambutan di Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/9/2019).
     
    Sertijab Kades Dangdeur
    Camat Harom berpesan kepada para Pj Kades di sembilan Desa di wilayah binaannya, agar dapat bekerja secara maksimal menjalankan tugas dan meneruskan program-program Kades yang belum terselesaikan.

    "Saya berharap kepada para penjabat Kepala Desa, agar dapat bekerjasama dengan aparatur Desa dan perangkat desa lainnya," sebut dia ketika dikonfirmasi oleh Jurnalis KIM Kab. Purwakarta, usai kegiatan. 



    Ade S / Yusup B
    KIM Kec. Bungursari
    KIM Kab. Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini