-->

Kades Babakancikao Gelar Gerak Jalan Sehat Bersama Warganya

Warga Dusun 3 RW 04 dan RW 05 antusias mengikuti jalan santai
Babakncikao - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74, Pemerintah Desa Babakancikao Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan jalan sehat yang di gelar di lingkungan Dusun 3 RW 04 dan 05. Hal ini merupakan wujud syukur bagi warga Desa Babakacikao terhadap kecintaan NKRI.

Acara kali ini diawali dengan pelepasan jalan santai oleh Kepala Desa (Kades) Minar Sumiar, yang melibatkan dari warga Dusun 3 RW 04 & 05.

Star jalan sehat diawali dari wilayah RW 04 penyusuri perbatasan Desa Maracang dan berakhir kembali di lingkungan RW 04 yang di motori langsung oleh Kades Minar.

Dalam acara ini warga Desa Babakancikao sangat terlihat antusias dan penuh sukacita, diperkirakan sekitar 350 lebih peserta mengikutinya.

Hadiah yang diperebutkan kali ini berbagai macam hadiah diantaranya 3 buah Hp Oppo, 5 buah kompor gas, 2 buah mesin cuci, perabot dapur, jam dinding, kipas angin, setrikaan, dan puluhan hadiah laiinya. Doorptrice tersebut telah dibagikan melalui kocokan undian, hanya saja tinggal 1 buah lagi belum dikocok, rencana akan dikocok malam sekarang. Karena acara akan berlangsung sampai malam hari Senin.
 
Kades Babakancikao Minar Suminar (Tengah)
“Alhamdulillah saya merasa sangat senang, bahagia, melihat warga ikut dalam berpartisipasi dalam acara ini sampai dengan sukses dan lacar” terangnya, Minggu (25/08/19).

"Dan saya mohon maaf bila selama saya menjabat sebagai kades belum bisa maksimal, bila mana saya di kasih kesempatan dan dipercaya kembali. Kedepannya saya akan lebih optimal dalam program kerja saya" ungkap Kades Minar.



Ali / Yuni
KIM Kec. Babakancikao

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)