-->

Jalan Santai Bersama Kades Maracang Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74

Jalan santai warga Desa Maracang
Babakancikao - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 74, Kepala Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, menggelar acara jalan santai bersama Kades untuk seluruh warga di lingkungan Pemerintahan Desa itu. Acara itu dilaksanakan di Lapangan Cipularang (Arena Japati), terlihat penuh dengan sukacita dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jalan santai itu membuat antusias warga pasalnya hadiah yang disediakan sangat menarik, karena door prize yang disediakan panitia diantaranya 2 unit sepeda gunung, 2 kulkas, 2 mesin cuci, televisi, speaker aktif, kompor gas, dispenser dan puluhan hadiah hiburan lainnya.
 
Kepala Desa Maracang Kusnadi
Kusnadi selaku kepala desa maracang mengatakan acara ini digagas sebagai wujud apresiasinya untuk warga seraya memupuk rasa kecintaan warga kepada negara.

Suksesnya acara itu menjadi bukti pengabdiannya menjadi pemimpin tertinggi di desa itu, selain itu Kusnadi juga telah berhasil dibidang pembangunan dan pemberdayaan. 

"Alhamdulillah dimasa bakti kerja saya, Dana Desa (DD) tahap 1 dan tahap 2 sudah terealilsasi. Tahap 1 dipergunakan untuk perbaikan jalan, penyertaan modal BUMDes, dan pelatihan BPD. Sedangkan untuk tahap 2 dipergunakan untuk perbaikan jalan lintas RW 01, RW 06 sampai RW 07. Dan dari segi kesehatan pengadaan air bersih di RT 06 RW 02 dan honorium Kader Posyandu dari tiap-tiap RW yang sudah membantu kinerja kami" Jelas dia.

"Harapannya mudah-mudahan Desa Maracang kedepannya lebih maju, seperti himbauan bapak presiden indonesia pada tahun ini pada peringatan HUT RI Ke-74 'SDM Ungggul Indonesia Maju...' Merdekaa..." harap kades dalam penutupan sambutannya..

(Ali / Abdar)
KIM Kec. Babakancikao
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)