-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amelia Valen Hibur Peserta Jalan Santai Di Cirangkong

    Admin
    Sabtu, Agustus 31, 2019, 18.42 WIB Last Updated 2020-04-21T16:35:01Z
    Amelia Valen Hibur Peserta Jalan Santai Di Cirangkong
    Cibatu - Sebanyak 300 Warga masyarakat dan Karang Taruna yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Cirangkong berkumpul di sekitar Kampung Kahuripan untuk jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dengan tema " Cirangkong Jalan Santai", Sabtu (1/8).

    Kepala Desa Cirangkong, Mahrup dan Ketua Karang Taruna, Pepe Mustopa pun tak ketinggalan ikut serta dalam acara tersebut.

    Mahrup mengatakan selain memperingati HUT RI acara tersebut juga untuk menambah soliditas Pemerintah Desa dan Karang Taruna serta masyarakat.

    "Kegiatan olahraga bersama disamping dalam rangka HUT RI, juga meningkatkan soliditas Pemerintah Desa, Karang Taruna dan masyarakat," ujar Mahrup.


    Ia juga berharap kegiatan Jalan santai ini akan membuat badan menjadi lebih sehat dan prima.

    "Selain upaya kita meningkatkan kesehatan juga untuk menuju SDM Unggul Indonesia Maju," ucapnya.

    Sementara itu, salah satu peserta jalan santai Siti sa'adah mengatakan acara jalan santai kali ini terasa seru. Karena, akan ada artis dari kota kembang juga beberapa doorprize dengan hadiah utama Kulkas.

    "Acaranya seru, jalan santainya enggak kerasa banget capeknya. Karena abis jalan santai kan langsung liat Amelia Vallen,Yang lagi hits di bandung dan purwakarta jadi makin seru," terang Sa'adah (35) .

    Ya, Amelia Vallen memang menjadi bintang tamu dalam acara Jalan Santai tersebut. Amelia vallen sendiri artis cantik muda berbakat dari Kota Kembang ini, dengan energik mengajak peserta jalan santai untuk bernyanyi bersama.



    (DK)
    KIM Kab. Kabupaten
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini