-->

CAMAT SUKASARI SAMBUT PESERTA KKN UPI


Sukasari – Camat Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Drs. Al Idrus Nurhasan menyambut 55 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Aula Kantor Camat Sukasari, Kamis (11/7/2019).

Camat Sukasari juga memberikan sambutan sebagai tanda diterimanya para mahasiswa peserta KKN. Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPI yang akan mengadakan KKN di Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada UPI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta untuk menempatkan mahasiswanya di Kecamatan Sukasari dalam rangka KKN di 5 desa. Semoga KKN di Kecamatan Sukasari ini bisa membawa kemajuan dan kemakuran untuk masyarakat sekitar” tutur Al Idrus.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa banyaknya potensi alam yang dimiliki di Kecamatan Sukasari menjadi keuntungan tersendiri bagi peserta KKN UPI untuk menentukan program kerja yang akan di berikan kepada masyarakat.
 


Sebanyak 55 Peserta KKN UPI di Kecamatan Sukasari dibagi menjadi 5 kelompok masing-masing 11 Peserta, yaitu Desa Kutamanah, Desa Kertamanah, Desa Ciririp, Desa Sukasari dan Desa Parungbanteng.


(KIM Sukasari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)