-->

Di Festival Damai, Bupati Purwakarta Ajak Warga Tolak Aksi Kerusuhan

Di HUT Bhayangkara Ke 73, Bupati Purwakarta,
AJak ribuan warga deklarasi untuk anti rusuh
Purwakarta - HUT Bhayangkara Ke 73, Forkopimda Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat, Minggu (23/6/2019), ajak ribuan warga, deklarasi penolakan kerusuhan dan untuk menjaga keutuhan NKRI dan Indonesia yang aman serta kondusif.

Deklarasi tersebut, digelar bertempat di Taman Sri Baduga, Situ Buled, Purwakarta. Selain dihadiri oleh Bupati, kegiatan ini juga turut dihadiri pula oleh warga dari berbagai kalangan, termasuk jajaran TNI, Ormas, Dishub dan Satpol-PP, OPD dan warga masyarakat.

Menurut Bupati Purwakarta, untuk mewujudkan impian itu, diperlukan support dari berbagai kalangan.

"Untuk mewujudkan Purwakarta yang aman, damai, dan kondusif, tidak bisa kalau hanya sendirian. Jadi memang perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak elemen masyarakat Kabupaten Purwakarta," ujar Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati.

Selain itu, Ambu mengimbau kepada seluruh Purwakarta, untuk menjaga serta menyikapi dengan bijak segala bentuk berita hoaks atau bohong.

"Carilah bentuk Berita-berita yang bagus saja, kemudian tanyakan terlebih dahulu kepada pihak yang berkompeten, jangan sampai kita yang terprovokasi dengan Isu-isu yang salah atau hoaks," pungkasnya.


(Yusup Bachtiar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)