Pemdes Cibodas Purwakarta Tingkatkan Jaling

Kades Cibodas Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,
di Provinsi Jabar, tingkatkan kualitas jalan lingkungan
Bungursari - Pemerintah Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari Purwakarta, mulai kerjakan pekerjaan rabat beton di dua lokasi.

Pengerjaan ini menggunakan anggaran bantuan dari pemerintah pusat yang di kucurkan ke setiap Desa-desa di seluruh Indonesia, melalui program Dana desa (DD) di tahap pertama tahun 2019.
 


"Anggaran yang akan di gunakan untuk pekerjaan tersebut, sebesar Rp. 102.400.000," sebut Zaenal Abidin, MH,.SE," saat ditemui oleh KIM Bungursari Purwakarta, Jumat (24/5/2019) saat mengecek lokasi.

Lanjut Kades, setelah beberapa waktu lalu, warga di desa Cibodas, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa barat, mengusulkan yang menjadi skala prioritas utama dalam perbaikan jalan lingkungan (jaling), maka setelah di ketuk palu dan hasilnya, pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di Kampung Jonggol RT 02/01 satu titik, dan Kampung Cibodas RT 11/04, satu titik, jelas Kades.

"Mudah-mudahan saja setelah selesai di tingkatkan kualitas jalan lingkungan ini, bisa mempermudahkan warga yang akan beraktivitas, tak lupa kami selaku pemerintah desa Cibodas Kecamatan Bungursari Purwakarta, di Provinsi Jabar, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, melalui program-programnya yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat di tingkat bawah," tutup Kades Zaenal, saat di dampingi oleh Aiptu Wowo Sutisna, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bungursari yang bertugas di sana.




(YB)