BUMDesa Karya Sejahtera CIwangi Gelar Bazzar Murah Ramadhan 1440 H



Bungursari - BUMDesa Karya Sejahtera Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari mengadakan Bazzar Pasar Murah Ramadhan & Idul Fitri dibalai Desa Ciwangi, Bazzar ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok selama Ramadhan sampai Idul fitri.

Bazzar Murah ini yang menjual kebutuhan pokok ini akan di gelar pada hari Rabu 29 Mei sampai 04 Juni 2019.



Di Bazzar itu menjual beras premium, telur, daging sapi segar, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu dan lain-lain. 


Direktur Utama Bumdes Karya Sejahtera Ahmad Azwar menuturkan "Bumdes Karya Sejahtera Desa Ciwangi dalam waktu dekat ini akan mengadakan Bazar Pasar Murah di Desa Ciwangi. Dengan dana tersebut berasal dari dana desa, dengan kucuran dana yang di terima Bumdes Karya Sejahtera sebesar Rp 80 juta. Dana tersebut di alokasikan ke 2 unit Usaha dari  4 unit yang sudah di bentuk oleh Bumdes Karya Sejahtera Desa Ciwangi. Diantara dana yg terpakai untuk unit usaha yang akan berjalan yaiutu Unit Sembako & Unit Migas" tuturnya.


Ahmad Azwar menambahkan "Mudah-mudahan dengan berjalannya Bumdes 
Karya Sejahtera ini dan 2 Unit Usaha ini dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi di desa Ciwangi" Ungkapnya.

Kades Ciwangi Dadang Supriatna.S.Pd mengatakan "Kalau buat Desa Ciwangi mah beryukur alhamdulilah, sudah membantu warga masyarakat untuk membeli sembako. Selain di bulan ramadhan nanti kedepannya berlanjut usaha Bumdesnya dengan dibawah harga pasar" Jelasnya.



(SHD)