-->

Rapat Rutin Bulanan PKK Kecamatan Babakancikao


Babakancikao - Sebagai salah satu Lembaga Kemasyarakatan yang berfungsi sebagai Wadah Kegiatan Ibu-Ibu di tiap desa, maka Jajaran Pengurus dan Tim Penggerak PKK Kecamatan secara aktif mengadakan rutin yang dikemas dalam Rapat Bulanan PKK Kecamatan Babakancikao yang dihadiri juga oleh Anggota PKK di tiap desa Kecamatan Babakancikao.

Dalam Rapat Rutin Bulanan PKK selain ajang untuk evaluasi kegiatan dan program PKK, juga untuk berkoordinasi dan pembinaan, sekaligus juga wadah silaturahmi antar Tim Penggerak, Pengurus dan Anggota PKK.



Dalam Pertemuan Rapat PKK Kecamatan Babakancikao yang di hadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Hj. Wiwin Winarti Alfi Gumelar, Sekretaris, Bendahara, Ketua Pokja 1 s/d Pokja 4, Ketua TP PKK Desa, Kader PKK se-Kecamatan Babakancika, Koordinator PLKB Keamatan dan Bidkor PKM Mulyamekar.

Rapat ini yang mengisi materi dari Bidkor PKM Mulyamekar. Dalam sambutambtannya ia menerangkan "bahwa fogging bukan solusi pencegahan penyakit demam berdarah yang akhir-akhir ini lagi booming, yang lebih utama juga kebersihan lingkungan rumah dan lingkugan warga".




(Citra)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)